Sabtu, 09 Juni 2012

Nice to meet youu...

Holaa haloo saudara/saudari sekalian. Yang masih setia membaca posting-posting saya ini :D Senang sekali bisa berbagi cerita dengan anda lagi.
Kali ini saya kan berbagi kebahagian saya dengan sepenggal pengalaman yang takkan saya lupa yaitu saya bisa bertemu dengan Presiden Indonesia yang Ke-5, Ibu Hj. MEGAWATI SOEKARNO PUTRI pada Jumat, 23 Maret 2012 lalu, di Kupang.
Adalah kebahagian saya bisa bertemu dengan beliau. Saya diberi kesempatan utk menggalungi beliau dengan selendang khas Timor. Walaupun tidak diberi kesempatan untuk berbincang-bincang dengan beliau, ini sudah merupakan kesenangan bagi saya. hehee .
Pada kesempatan tersebut meski tidak betah dengan adanya dandanan menor seperti ibu-ibu, dan baju merah benderang (sebagai warna Partai PDI ) ____tapi klo asli cuuanntik minta ampun :D
hehhee .
Tentang gambar-gambar disamping :
1. Di bandara Eltari sebagai ucapan selamat datang saya siap ngalungi si Ibu dengan selendang Timor.
2. Udah abis ngalungi (maaf, yang foto kurang ahli sehingga tidak mendapatkan foto saat digalung -_- )
3 - 4. Makan siang di Hotel T-More. Lagi meminta tandatangan si Ibu di Buku yang baru ia rilis. (saat itu hanya orang-orang tertentu yang dapat buku itu secara gratis termaksud saya :D ) *pamer*
5. Ngobrol singkat sama Ibu Lusia Leburaya, sambil menunggu Bpk. Frans Leburaya minta ttdnya si ibu.

hehhee . Demikian pengalaman saya kali ini. Semoga beri insprirasi untuk anda di kemudian hari. ahhaaha (apanya yang patut diinspirasikan??) hehheee. Terimakasih :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar